Sukses

Foto Bareng Ibu-Ibu, Aurel Hermansyah Dianggap Sepantaran

Ashanty dan Aurel Hermansyah tengah berlibur di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nindy tengah berlibur dengan teman-teman sosialitanya ke Paris beberapa waktu lalu. Dalam liburannya ini, turut serta pula Ririn Ekawati, Ashanty, dan Aurel Hermansyah.

Nindy mengunggah sebuah foto berlatar Menara Eiffel di akun Instagram pribadinya. Ia dan teman-temannya terlihat elegan dengan pakaian bernuansa hitam putih.

Di balik foto tersebut, ternyata warganet dibuat salah fokus dengan hadirnya Aurel Hermansyah di tengah-tengah para ibu-ibu kece tersebut. Warganet mengomentari penampilan Aurel Hermansyah yang dianggap terlalu tua untuk usianya.

Bahkan beberapa warganet menilai pakaian yang dikenakan Aurel Hermansyah seakan tertukar dengan Ashanty.

"sepantaran semua ya sama loly???" komentar akun nadyatasyikanaa.

"Fashion aurel kok kelihatan kayak umur bunda ashanty. Apa saya aja yg ngerasa kak loly gitu," ceplos akun ernonathalie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berkecil Hati

View this post on Instagram

♥

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Meskipun sering mendapat komentar negatif dari warganet, Aurel Hermansyah tidak berkecil hati. Aurel terus menunjukkan kedewasaannya melalui foto-foto terbarunya yang memberikan image baru. Bahkan, Aurel sempat dinilai mirip Kylie Jenner pada salah satu foto yang memperlihatkan riasan cantik nan eksotis. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini