Sukses

Usai Menikah, Cut Meyriska Pilih-Pilih Peran di Sinetron

Cut Meyriska tidak bisa sembarangan menerima tawaran peran sebelum mengantongi izin dari Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska diketahui telah begitu banyak membintangi sinetron-sinetron Tanah Air. Bahkan ada yang melabeli dirinya sebagai "Ratu Stripping".

Setelah menikah sepertinya Cut Meyriska akan lebih selektif untuk menerima tawaran membintangi judul-judul sinetron dan FTV. Pasalnya ia tidak bisa sembarangan menerima peran, sebelum mengantongi izin dari suami.

Namun hingga saat ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta sendiri belum ada pembahasan terkait rencana ke depannya. Hal itu disampaikan oleh Cut Meyriska saat ditemui di acara HUT SCTV Ke-29 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019).

"Belum ada pembicaraan seperti itu sih, mungkin nanti aku akan izin dulu sama suami. Nanti suami akan melihat karakternya seperti apa, kalo dulu kan kebanyakan jadi pelakor atau yang gimana, ini harus tanya dulu boleh ga," kata Cut Meyriska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Mundur

Meski begitu Roger Danuarta sendiri memberikan sinyal bahwa dirinya dan Cut Meyriska tidak akan mundur dari dunia seni peran. Keduanya akan tetap bermain sinetron, hanya saja akan lebih selektif dalam memilih peran.

"Rezeki masa ditolak, pastinya kerja buat rumah tangga, keluarga, semoga dilancarkan," ujar Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini