Sukses

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Diberi Nasihat Ini oleh Syahrini

Ditemui usai acara HUT SCTV Ke-29, Cut Meyriska mengaku mendapatkan pelajaran dari Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini menjadi salah satu penampil dalam acara HUT SCTV Ke-29 pada Sabtu (24/8/2019). Dalam penampilannya, Di HUT SCTV ke-29, istri Reino Barack itu menyanyikan lagu baru miliknya "Menikah".

Bersamaan dengan itu, ditampilkan kompilasi foto-foto artis yang telah menikah di tahun ini. Mereka adalah Syahrini dan Reino Barack, Irish Bella dan Ammar Zoni, juga Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Setelahnya, Syahrini diminta secara langsung untuk berbagi pengalaman kehidupan menikahnya dengan Reino Barack kepada pasangan yang juga baru menikah yaitu Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Ditemui usai acara tersebut, Cut Meyriska mengaku mendapatkan pelajaran dari Syahrini.

"Harus mengalah, harus sabar, karena itu kunci kekuatan hubungan," kata Cut Meyriska. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia

Cut Meyriska mengakui bahwa saat ini dirinya masih sangat menikmati kehidupan barunya bersama Roger Danuarta. Keduanya belum menemui masalah apapun.

"Tambah seneng, tamhah bahagia, ternyata setelah nikah yang dirasain bukan yang 'oh begini', tapi happy banget, diperhatiin, diperduliin, disayang. Kirain Roger sayang tapi ternyata setelah nikah tambah-tambah sayang," kata Cut Meyriska.

"Pastinya sekarang ini kita masih menikmati, masih temen mesralah setelah halal. Pastinya makin asyik," timpal Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.