Sukses

Di Serial Star Wars, Ewan McGregor Kembali jadi Obi-Wan

Ewan McGregor mengumumkannya kepada fans di D23 Expo dari Walt Disney.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Master Jedi Obi-Wan Kenobi di serial "Star Wars" bakal kembali diperankan oleh aktor Ewan McGregor. Acara ini bakal ditayangkan di platform streaming Disney+. 

Saat berada di D23 Expo dari Walt Disney, aktor Skotlandia itu mengumumkannya di hadapan para pencinta "Star Wars". Erwan McGregor merasa lega akhirnya bisa memberitahu kepada fans.

"Sudah empat tahun bilang, 'yah, aku tidak tahu,'" kata Ewan  McGregor saat merespons pertanyaan penggemar, seperti dilansir Reuters. "Sekarang aku bisa bilang, 'iya, kami akan melakukannya.'"

Ewan McGregor berakting sebagai Master Jedi versi muda di tiga prekuel "Star Wars", dimulai dari "The Phantom Menace" yang tayang pada 1999.

Pengambilan gambar serial baru akan berlangsung tahun depan, kata Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy.

Disney juga meluncurkan cuplikan pertama dari "The Mandalorian", serial live-action "Star Wars" yang dibuat untuk Disney+, berkisah tentang sekelompok orang dari planet Mandalore. Makhluk paling terkenal dari kelompok itu adalah Boba Fett dari trilogi orisinal "Star Wars" karya George Lucas.

Pedro Pascal, aktor yang dikenal lewat perannya di "Game of Thrones" dan "Narcos", akan membintangi serial tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marvel

"The Mandalorian" akan debut pada 12 November ketika Disney+ diluncurkan, platform streaming yang mewakili langkah perusahaan itu menembus pasar video online yang didominasi Netflix. 

Presiden Marvel Kevin Feige juga mengumumkan tiga serial pahlawan super baru yang sedang digodok, di antaranya "Ms. Marvel" sang remaja muslim, "Moon Knight" dan "She-Hulk".(Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini