Sukses

Jual Album Sarwendah di Gerai Ayam Geprek, Ruben Onsu Tetap Profesional

Album perdana Sarwendah diedarkan rumah makan Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah melepas album perdana Aku Kamu Kita bulan ini. Peredaran album itu dibantu rumah makan Geprek Bensu milik sang suami, Ruben Onsu. Kepada Showbiz Liputan6.com, Ruben Onsu menyatakan ini bukan proyek nepotisme.

Album perdana Sarwendah diedarkan rumah makan miliknya setelah melewati pertimbangan panjang. Menjual album di gerai ayam geprek pengalaman baru bagi Ruben Onsu sama seperti bikin konser Ivan Gunawan 15 tahun berkarya di Ciputra Artpreneur beberapa minggu lalu.

“Semunya ada hitung-hitungannya termasuk album Sarwendah ada perhitungannya. Di proyek musik ini, saya menggandeng istri agar nanti kalau ada apa-apa saya mudah melacak. Sama dengan bikin konser pertama bareng sahabat, Ivan Gunawan,” beri tahu bintang film Ummi Aminah di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ruben Onsu menyebut titip edar album perdana Sarwendah sebagai kerja profesional. “Kami bekerja profesional. Saat bekerja dengan Ivan Gunawan kemarin pun saya enggak bertemu orangnya tapi meeting dengan manajemennya. Saat bekerja, ya kami harus profesional. Ketika urusan persahabatan ya kami jadi teman,” Ruben Onsu menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Album Perdana

Ke depan, Ruben Onsu berharap bisa membantu penjualan album sejumlah penyanyi secara profesional lewat gerai ayam gepreknya. Sementara Sarwendah mengaku lega akhirnya bisa melahirkan album perdana. Menurutnya, setiap penyanyi tentu bermimpi bisa merilis album sendiri. “Akhirnya setelah single demi single, inilah album pertama saya,” seru Sarwendah.

Judul album Aku Kamu Kita diambil dari lagu berjudul sama karya Ade Govinda. Selain Ade, album ini diperkuat sejumlah musisi andal dari Resaa Herlambang, Deddy Dukun, Yudis Dwikorana, Dewi Sandra, hingga Andhika “Kangen Band.”

“Album ini digarap cukup lama. Harusnya dirilis tahun lalu tapi Tuhan berkata lain. Saya diberi hadiah tak kalah indah yakni momongan,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.