Sukses

Di Panggung HUT SCTV ke-29, Syahrini Nasihati Roger-Cut Meyriska soal Pernikahan

Usai bernyanyi, Syahrini berhincang-bincang dengan presenter HUT SCTV ke-29, Raffi Ahmad dan Andika Pratama tentang kehidupan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, Syahrini akhirnya tampil di panggung HUT SCTV ke-29. Ia tampak cantik dan anggun dengan gaun dihiasi bolero berwarna abu-abu.

Di HUT SCTV ke-29, istri Reino Barack itu menyanyikan lagu baru miliknya "Menikah". Sembari bernyanyi, Syahrini duduk di kursi dengan background rangkaian bunga yang begitu cantik.

Sepanjang lagu, ditampilkan kompilasi foto-foto artis yang telah menikah di tahun ini di belakang panggung HUT SCTV ke-29. Mereka adalah Syahrini dan Reino Barack, Irish Bella dan Ammar Zoni, juga Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Usai bernyanyi, Syahrini pun berhincang-bincang dengan presenter HUT SCTV ke-29, Raffi Ahmad dan Andika Pratama. Dua host ini bertanya kepada Syahrini tentang seperti apa kehidupan pernikahannya.

"Senang kan baru enam bulan nikahnya jadi kayak pacaran saja," ucap Syahrini di atas panggung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wejangan

Tak berapa lam akemudian Cut Meyriska dan Roger Danuarta dihadirkan ke atas panggung. Syahrini pun diminta memberi wejangan untuk sang pengantin baru.

"Menikah lebih kepada harus mengalahkan ego sendiri. Karena harus mengurus suami, dulu kan urusinnya pemirsa," ungkapnya. Syahrini kemudian menutup penampilannya dengan lagu baru andalannya "Restu".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini