Sukses

NOAH Bawakan Lagu Baru di HUT SCTV Ke-29

Tak hanya satu lagu, NOAH rupanya memperkenalkan dua lagu terbarunya di HUT SCTV Ke-29 ini.

Liputan6.com, Jakarta NOAH kembali ke panggung HUT SCTV Ke-29. Sebelumnya, Ariel cs telah menghibur ribuan penonton yang hadir di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (24/8/2019) lewat lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" dan "Separuh Aku".

Dua lagu itu belum cukup bagi Sahabat NOAH yang telah lama menantinya di panggung HUT SCTV Ke-29. Untuk itu, Ariel cs kembali menghibur lewat dua lagu teranyarnya dari album yang belum lama ia rilis, Keterkaitan Keterikatan.

Lagu baru yang dibawakan NOAH di HUT SCTV Ke-29 ini berjudul "Mencari Cinta". Tak hanya satu lagu, NOAH rupanya memperkenalkan dua lagu terbarunya di HUT SCTV Ke-29 ini. Lagu kedua yang diperkenalkan NOAH berjudul "Mendekati Lugu".

Meski masih banyak yang belum mengetahui lagu tersebut, nyatanya para penonton terlihat sangat menikmati penampilan NOAH. Ketidak hadiran Uki juga tidak melunturkan antusiasme para penggemar NOAH.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Lagu

Sebelumnya, artis-artis besar lain juga telah meramaikan HUT SCTV Ke-29. Beberapa di antaranya yang telah tampil lebih dulu adalah Rossa yang duet dengan Afgan, serta Agnes MO yang tampil sebagai artis pembuka.

Selain NOAH, HUT SCTV ke-29 juga dimeriahkan oleh Agnez MO, Iwan Fals, JKT48 dan masih banyak lagi yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini