Sukses

Nyanyikan 3 Lagu, Agnez Mo Bikin Penonton HUT SCTV ke-29 Terpana

Agnez Mo sukses membuat penonton HUT SCTV ke-29 terpana dengan nada tinggi dan penjiwaan mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo kembali ke panggung HUT ke-29 SCTV yang digelar Sabtu (24/8/2019) malam di ICE BSD City, Tangerang. Mengenakan busana berwarna putih dan pink, ia membawakan lagu "Karena Ku Sanggup".

Rambut panjang yang dikepang membuat penampilan Agnez Mo di panggung HUT SCTV ke-29 tampak berbeda dari biasanya.

Bukan Agnez Mo namanya bila tidak total dalam setiap penampilannya. Dalam lagu ini, Agnez Mo sukses membuat penonton HUT SCTV ke-29 terpana dengan nada tinggi dan penjiwaan mendalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyanyi Pembuka HUT SCTV ke-29

Lagu berikutnya yang dibawakan Agnez Mo adalah "Dan Tak Mungkin". Sembari bernyanyi, ia berjalan mengelilingi panggung, mendekat dan berinteraksi penonton.

Penampilan Agnez Mo ditutup dengan apik melalui salah satu lagu terhitsnya, "Teruskanlah". Ribuan penonton pun ikut bernyanyi bersama mantan penyanyi cilik ini.

Sebelumnya Agnez Mo telah tampil sebagai artis pembuka dalam HUT SCTV ke-29. Ia membawakan lagu "Tanah Airku" ciptaan Ibu Sud. Setelahnya, ia juga melantunkan "Be Brave".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.