Sukses

Kemesraan Rossa dan Afgan di HUT ke-29 SCTV

HUT SCTV ke-29 juga dimeriahkan oleh Agnez MO, NOAH, Iwan Fals, JKT48 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan HUT SCTV ke-29 akhirnya dimulai. Malam puncak ini diselenggarakan di hall 9 dan 10, ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (24/8/2019) malam.

Di malam puncak HUT SCTV ke-29, Afgan tampil sebagai pengisi acara. Dengan kemeja putih dilapisi outer, Afgan dengan apik membawakan lagu berjudul milik Rossa, "Ku Menunggu".

Tak lama kemudian, Rossa naik ke atas panggung HUT SCTV ke-29 mengenakan busana shocking pink. Rossa dan Afgan lalu menyanyikan lagu "Knock Me Out" secara duet.

Tak cukup dengan satu buah lagu, Rossa dan Afgan pun menyanyikan lagu legendaris milik Dewa 19 "Kangen".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meriah

Sembari berpegangan tangan, chemistry Rossa dan Afgan sukses membuat penonton terpana. Para penonton pun ikut bernyanyi bersama penyanyi yang digosipkan memiliki hubungan spesial ini.

Penampilan keduanya pun diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari penonton. Selain Rossa dan Afgan, HUT SCTV ke-29 juga dimeriahkan oleh Agnez MO, NOAH, Iwan Fals, JKT48 dan masih banyak lagi yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini