Sukses

Ultah ke-48, Mayangsari Dapat Ciuman Bambang Trihatmodjo

Tanggal 23 Agustus kemarin Mayangsari ulang tahun ke-48.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 23 Agustus kemarin Mayangsari ulang tahun ke-48. Pelantun “Tiada Lagi” dan “Harus Malam Ini” membuat perayaan meriah di kediamannya di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Tak hanya tumpeng nasi kuning, Mayangsari memamerkan kue tar dua susun. Kue putih itu dihiasi pita warna pink berikut huruf inisial AGMs, singkatan dari nama lengkapnya, Agustina Mayangsari.

Pemilik album Beri Kesempatan merayakan ulang tahun bersama suami tercinta, Bambang Trihatmodjo, dan putrinya, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo. 

Momen menyenangkan ini diabadikan Mayangsari dalam format foto dan video, lalu diunggah ke Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Lomba

Tiga video yang diunggah Mayangsari memperlihatkan suasana pesta yang digelar pada siang hari, dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

Tak hanya makan bersama, Mayangsari yang berulang tahun di bulan kemerdekaan menggelar lomba balap karung dan makan kerupuk. Suasana lomba diwarnai gelak tawa. 

Menyertai unggahan itu, Mayangsari menulis, “Beautiful moment, celebrate birthday party with my lovely family. Love you, all (momen yang indah, merayakan pesta ulang tahun bersama keluargaku tersayang. Aku cinta kalian semua -red.)”

 

3 dari 3 halaman

Dapat Ciuman Suami

Mayangsari melengkapi status teksnya dengan tiga emoji hati warna merah. Yang menarik, dari tujuh unggahan itu, ada foto Mayangsari mendapat ciuman dari Bambang Trihatmodjo.  

Putra presiden ke-2 Indonesia itu,  mencium pipi kanan Mayang sementara Khirani mencium pipi kiri. Mayang yang bahagia tersenyum seraya memejamkan mata. Sejumlah seleb lantas menyelamati Mayangsari.

Iis Dahlia menceletuk, “Senangnya birthday kumpul keluarga.” Pedangdut Kristina menulis di kolom komentar, “Sehat dan bahagia selalu Mbakku sayang.” Sehari sebelumnya, Yuni Shara menyelamati, “Happy birthday Mai sayang!” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini