Sukses

Jelang Resepsi Pernikahan, Roger Danuarta Deg-Degan

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menjadi suami istri. Keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, 25 Agustus 2019.

Mendekati hari H, Roger Danuarta merasa deg-degan. Ia berharap seluruh rangkaian acaranya berjalan dengan lancar tanpa halangan.

"Pastinya ya karena acara besar juga harapannya ya supaya lancar," ucap Roger Danuarta di Wong Hang Tailor, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

"Semoga semua yang diinginkan tercapai, berkah juga pada teman-teman sahabat semua, terima kasih all the best lah," sambung pesinetron berusia 37 tahun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undang Sahabat

Di hari spesialnya nanti, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tentu mengundang sejumlah rekan artis. Maklum, saat akad, para sahabat tak banyak yang datang karena acara dilangsungkan di Medan.

"Semuanya kan sebentar lagi hanya menghitung hari ya udah siap semua. Kurang lebih keluarga dekat, kerabat, sahabat," paparnya.

Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska dengan maskawin berupa 150 gram emas. Ayah Cut Meyriska, Suryadi, bertindak sebagai wali nikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini