Sukses

Nonton Konser Ariana Grande di Belanda, Ashanty dan Aurel Girang

Setiba di Amsterdam Arena Stadium, Aurel dan Ashanty pun terlihat berbaur dengan para penonton konser Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Ashanty dan Aurel Hermansyah untuk menonton konser Ariana Grande di Belanda akhirnya terwujud. Sejumlah unggahan di Instagram, memperlihatkan mereka berdua sedang di Negeri Kincir Angin itu.

Melalui video singkat di Instagram Strories, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan busana serba pink. Ia dan Ashanty tampak bersiap untuk menuju lokasi konser. "Kita mau nonton Ariana Grande yuhu," kata Aurel.

Setiba di Amsterdam Arena Stadium, Aurel dan Ashanty pun terlihat berbaur dengan para penonton konser Ariana Grande.

Selama di sana, Aurel merekam aksi Ariana Grande di atas panggung. Aurel pun terlihat menikmati konser dan menyanyikan setiap lagu yang didendangkan Ariana Grande. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Hanya Berdua

Diketahui, perjalanan Ashanty dan Aurel ke Eropa juga turut ditemani sejumlah rekan artis. Mereka adalah Nindy dan Ririn Ekawati. Mereka bahkan sempat berjalan-jalan di Prancis.

Sebuah foto memperlihatkan Ashanty dan Aurel berpose dengan latar Arc de Triomphe dan Menara Eiffel. Antusiasme terlihat dari kalimat yang dilontarkan oleh Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini