Sukses

Cut Meyriska Tak Berhenti Kagumi Jas Pengantin Roger Danuarta

Roger Danuarta fitting baju pengantin untuk pernikahannya dengan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melaksanakan akad nikah di Medan, Sumatera Utara, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menggelar resepsi pernikahan di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu 25 Agustus 2019.

Menjelang hari H resepsi, Roger Danuarta pun melakukan fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor di Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019) sore. Tuxedonya sendiri mengusung tema minimalis.

"Kita sesuaikan dengan pemakainya, kita bikin ke arah simpel minimalis. Diharapkan enggak terlalu banyak warna tapi menunjukkan aksen detail yang begitu kental," kata sang desainer, Stephen Putra Wongso.

Resepsi pernikahan ini mengusung tema internasional. Karena itu, konsep busana pengantinnya pun disesuaikan.

"Resepsinya sendiri sih international wedding. Makanya saat minta tolong pada Koko Stephen jadi bersemangat banget, akhirnya dibikinlah seperti ini, sangat detail," kata Roger Danuarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagum

Melihat busana pengantin yang dikenakan Roger Danuarta, sang istri, Cut Meyriska, tak berhenti berdecak kagum. Ia sangat mengagumi penampilan suaminya.

"Wow, enggak berhenti ngomongnya, 'wow, memang keren banget'," Roger Danuarta mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.