Sukses

Saksikan Live Streaming Malam Puncak 29 Tahun SCTV di Sini

Malam Puncak 29 Tahun SCTV akan menghadirkan para musisi ternama Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah 29 tahun, salah satu stasiun televisi kebanggan Indonesia yakni SCTV telah setia menemani serta menghibur masyarakat Indonesia dengan program-program yang seru dan menyenangkan. 

Tepat pada 24 Agustus 2019, malam Puncak HUT ke-29 SCTV akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang. Masyarakat Indonesia akan disuguhkan dengan penampilan-penampilan menarik dari musisi kondang. 

Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, dan masih banyak lagi. Selain itu, acara ini juga dipandu oleh host kenamaan. Sebut saja Raffi Ahmad, Asrid Tiar, dan Andika Pratama.

Jadi, jangan lupa saksikan Malam Puncak 29 Tahun SCTV yang akan disiarkan secara live di SCTV dan Anda juga bisa menyaksikannya secara streaming pada 24 Agustus 2019, pukul 19.00 di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini