Sukses

Sajad Ukra Tak Berniat Bawa Kabur Anak Nikita Mirzani

Sajad Ukra ingin bertemu anak Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih berseteru soal anak. Nikita dinilai mempersulit Sajad untuk bertemu dengan anak semata wayangnya, Azka Raqila Mawardi. 

Sajad Ukra berharap Nikita Mirzani dapat melunak dan mengizinkan dirinya bertemu dengan Azka. Terakhir pertemuan ayah dan anak itu terjadi saat Azka masih berusia beberapa bulan. 

Kuasa hukum Sajad, Elza Syarif juga menegaskan bahwa kliennya tak akan membawa pergi Azka ke Singapura. Sajad Ukra memang diketahui menetap di sana.

"Enggak benar sama sekali (bawa kabur), Sajad hanya ingin ketemu," ucap Elza Syarif dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

"Enggak mudahlah bawa-bawa anak lewat imigrasi, jadi enggak mungkin sama sekali. Mungkin hanya kekhawatiran Mbak Nikita Mirzani yang berlebihan," ia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cabut Laporan

Bila Nikita Mirzani berkenan mempertemukan kembali Sajad Ukra dengan Azka, maka bukan tidak mungkin Sajad akan mencabut laporan. Seperti diketahui, Nikita dilaporkan atas kasus dugaan penelantaran anak. 

"Bisa saja (dicabut), kalau nanti selanjutnya dibuat perjanjian yang jelas, jangan sekali ketemu dan besok enggak ketemu lagi," sang kuasa hukum menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini