Sajad Ukra Tak Berniat Bawa Kabur Anak Nikita Mirzani

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Agu 2019, 12:00 WIB
galeri-nikita2-131012b.jpg

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih berseteru soal anak. Nikita dinilai mempersulit Sajad untuk bertemu dengan anak semata wayangnya, Azka Raqila Mawardi. 

Sajad Ukra berharap Nikita Mirzani dapat melunak dan mengizinkan dirinya bertemu dengan Azka. Terakhir pertemuan ayah dan anak itu terjadi saat Azka masih berusia beberapa bulan. 

Kuasa hukum Sajad, Elza Syarif juga menegaskan bahwa kliennya tak akan membawa pergi Azka ke Singapura. Sajad Ukra memang diketahui menetap di sana.

"Enggak benar sama sekali (bawa kabur), Sajad hanya ingin ketemu," ucap Elza Syarif dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

"Enggak mudahlah bawa-bawa anak lewat imigrasi, jadi enggak mungkin sama sekali. Mungkin hanya kekhawatiran Mbak Nikita Mirzani yang berlebihan," ia menyambung pernyataan.

 

2 of 2

Cabut Laporan

[Fimela] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Fimela.com)

Bila Nikita Mirzani berkenan mempertemukan kembali Sajad Ukra dengan Azka, maka bukan tidak mungkin Sajad akan mencabut laporan. Seperti diketahui, Nikita dilaporkan atas kasus dugaan penelantaran anak. 

"Bisa saja (dicabut), kalau nanti selanjutnya dibuat perjanjian yang jelas, jangan sekali ketemu dan besok enggak ketemu lagi," sang kuasa hukum menandaskan. 

Lanjutkan Membaca ↓