Pengacara Tuding Nikita Mirzani Jagoan karena Persulit Mantan Suami Bertemu Anak

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 24 Agu 2019, 14:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra belum juga usai. Sajad Ukra merasa dipersulit oleh Nikita Mirzani untuk menemui buah hatinya, Azka Raqila Mawardi. 

Melalui kuasa hukumnya, Elza Syarif, Sajad Ukra meminta kesediaan Nikita Mirzani untuk dipertemukan dengan anaknya. Terakhir kali Sajad bertemu Azka adalah saat sang buah hati masih bayi. 

"Saya nggak tahu Nikita cari masalah. Kenapa enggak dikasih lihat aja anaknya sama bapaknya. Dia kenapa melanggar hukum. Padahal itu simpel banget," ujar Elza Syarif di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

Elza Syarif menyatakan bahwa sudah menjadi hak anak untuk mengetahui siapa ayah dan ibunya. Elza berharap Nikita Mirzani bisa mengembalikan hak atas anaknya itu. 

 

2 of 2

Kebal Hukum

[Bintang] Nikita Mirzani
Meski hadir dalam acara ultah Abdul Latief, bintang film Comic 8 itu mengaku tak sempat bersalaman. Ia dan Dipo harus cepat kembali lantaran pekerjaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia kayak jagoan kebal hukum. Kenapa dia berlaku seperti itu? Kan dia bisa lihat kalau anaknya happy (bertemu ayahnya) dia (Nikita) juga happy. Adu-adu apa dia bersikeras gitu?" ucap sang pengacara. 

"Adu hukum? Enggak bisa gitu. Dia juga beragama, dia harus tahu agama, anak itu enggak bisa dipisah sama ayah dan ibu. Anak harus lengkap jiwanya dari ayah atau ibu.

Beberapa hari lalu Nikita Mirzani sempat dipanggil oleh Reskrimum Polda Metro Jaya terkait laporan Sajad Ukra soal dugaan penelantaran anak. Namun Nikita tak memenuhi pemanggilan tersebut. 

Lanjutkan Membaca ↓