Sajad Ukra Mengklaim Masih Nafkahi Anak Nikita Mirzani

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Agu 2019, 19:30 WIB
galeri-nikita2-131012b.jpg

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani pernah menyampaikan bahwa mantan suaminya, Sajad Ukra tak lagi memberi nafkah untuk anaknya, Azka Raqila Mawardi. Namun hal ini dibantah pengacara Sajad, Elza Syarif. 

Sang kuasa hukum mengatakan bahwa sejak Nikita Mirzani mengandung Azka, hingga detik ini, Sajad Ukra Masih menafkahi setiap bulannya.

"Dari awal hamil kita kasih bayaran. Waktu lahiran pas biaya penyimpanan ari-ari juga dikasih sajad. Bulanan dikasih Rp 6 juta atau 620 Dolar Singapura. Bulan Agustus juga ada," kata Elza Syarif saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019).

"Jadi setiap bulan dikasih Sajad ke rekening Nikita Mirzani. Perihal dia terima apa enggak (uangnya), itu statmennya dia. Kita sudah jalani kewajiban," ia menyambung pernyataan.

 

2 of 2

Mempertemukan

[Bintang] Selebriti Cerai
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Sajad Ukra berharap Nikita Mirzani mau mempertemukan dirinya dengan Azka. Mengingat sampai kapan pun status ayah tidak bisa dihapuskan. Apalagi, Sajad juga masih menjalani kewajibannya untuk menafkahi. 

"Hanya sekali ketemu waktu Nikita menjalani hukuman di penjara. Sajad baru lihat sekali dan itu sampai sekarang enggak pernah dilihatin lagi. Itu melanggar hukum negara dan Allah," terang Elza Syarif.

Sementara itu terkait kasus ini, beberapa hari lalu Nikita Mirzani sempat dipanggil oleh Reskrimum Polda Metro Jaya. Namun Nikita Mirzani tak memenuhi pemanggilan tersebut. 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by