Sukses

Saipul Jamil Jadi Koordinator Acara HUT RI di Lapas Cipinang

Saipul Jamil cukup aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan LP Cipinang.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil saat ini masih mendekam di Lapas Cipinang. Namun selama menjadi tahanan, Saipul Jamil cukup aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan LP Cipinang.

Terbaru, Saipul Jamil dipercaya menjadi koordinator acara Panggung Hiburan dalam rangka HUT RI Ke-74 di LP Cipinang, pada Kamis (22/8/2019). Tak hanya menjadi koordinator, Saipul Jamil juga berkesempatan untuk menghibur para warga binaan di LP dengan menyanyikan beberapa lagu di atas pangung.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan video di YouTube ESGE Entertainment, yang memuat wawancara Saipul Jamil. Video tersebut diunggah pada Jumat (23/8/2019).

"Jadi saya juga terima kasih juga buat seluruh artis yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan di Lapas kelas 1 Cipinang. Saya kebetulan hari ini ditunjuk sama bapak Kalapas sebagai koordinator, saya paling ya merangkap semuanya lah, kalau ada waktu luang saya nyangi tapi selebihnya saya mengkoordinasi," kata Saipul Jamil dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Mendapat kepercayaan seperti itu, Saipul Jamil bersyukur. Menurutnya, kegiatan-kegiatan sejenis sangat membantu para warga binaan dalam mengumpulkan bekal kelak ketika telah kembali ke masyarakat.

"Ya saya sangat berterima kasih sekali ditempatkan di tempat yang banyak kegiatan sekali jadi begitu kami keluar kami udah udah nggak kosong tangan, gitu jadi kita udah siap kerja ya mungkin yang sesuai dengan bakatnya masing masing," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.