Via Vallen dan JKT48 Bakal Duet di Malam Puncak HUT ke-29 SCTV

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 24 Agu 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 24 Agu 2019, 09:30 WIB
[Fimela] Via Vallen
Perbesar
(Instagram/viavallen)

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian acara Malam Puncak HUT SCTV ke-29 yang akan digelar besok, 24 Agustus 2019, dipenuhi dengan beragam penampilan menarik. Salah satunya adalah duet antara JKT48 dan Via Vallen.

Dua artis beda genre musik ini bakal membuat Malam Puncak HUT ke-29 SCTV terasa lebih bervariasi. Pasalnya, JKT48 dan Via Vallen akan memadukan konsep Japanese dan dangdut di satu panggung.

"Ini merupakan konsep baru yang memadukan antara dangdut dengan girlband 'Jepang'. Ini menjadikan sesuatu yang baru, kolaborasi baru," ujar Head of PSRD SCTV, Doni Arianto, kepada Showbiz Liputan6.com dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Tetap berpegang pada tema Cinta Indonesia, kolaborasi JKT48 dan Via Vallen di Malam Puncak HUT ke-29 SCTV ini tetap kental dengan budaya Tanah Air. Meskipun, ritme musiknya bakal sedikit berwarna Jepang.

2 dari 3 halaman

Suguhan yang Apik

[Bintang] Haruka JKT48 Show Terakhir
Perbesar
Akhir tahun 2016, menjadi hari-hari akhir juga Haruka Nakagawa sebagai personil JKT48 maupun 48 grup family. Dalam show terakhirnya yang digelar Jumat (30/12/2016), ia tidak mau bersedih. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Justru kolaborasi ritme lagu Jepang dan dangdut modern ini, bakal menjadi suguhan yang apik menurut kami. Kolaborasi musik Jepang dan Indonesia, merupakan sesuatu yang menarik," terang Dodi Arianto.

Mengusung tema Cinta Indonesia, Malam Puncak HUT ke-29 SCTV akan digelar tepat di hari ulang tahun SCTV, pada 24 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang.

Acara ini siap diisi oleh beragam penampilan apik dari para musikus kondang hingga legenda. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, hingga Superman Is Dead (SID), Kotak, Anji, Virgoun, JKT48, Kamga, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

"Ini sesuatu yang pembeda dari tahun sebelumnya. Jadi kita pernah melihat tahun lalu pernah ada konser Iwan Fals dan SID yang luar biasa sekali. SID membawa warna baru juga untuk Malam Puncak HUT SCTV," ujar David Suyarto, Deputy Director Programming SCTV kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Banjir Artis Sinetron SCTV

[Bintang] Meriah, Ini Keseruan Meet and Greet Artis Sinetron SCTV All Stars
Perbesar
Dalam meet and greet sinemart all star ini, beberapa artis juga mendapat tantangan. Bryan Domani, Aditya Zoni, dan Verrell Bramasta yang ditantang untuk memasak makanan khas Jakarta, yaitu kerak telor. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tak sampai di situ. Disampaikan juga bahwa Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia ini bakal menampilkan para artis sinetron hits di SCTV, yakni Anak Langit, Cinta Anak Muda, Cinta karena Cinta, serta Orang Ketiga.

"Tentunya semua artis Sinemart, artis FTV akan hadir di malam itu. Jadi kami akan mempersiapkan satu tempat khusus untuk mereka duduk di sana. Jadi tayangan akan lebih berwarna," lanjut David Suyarto.

Selain itu Malam Puncak HUT ke-29 SCTV juga bakal menampilkan aksi menegangkan dari Demian Aditya. Pemandu acara ini pun bakal menghidupkan suasana. Siapa lagi kalau bukan Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Astrid Tiar.

Lanjutkan Membaca ↓