I Love You Everyday, Lagu Cinta Untuk Semua Orang dari Enda & Oncy

Oleh Ria Aprilianti pada 23 Agu 2019, 18:40 WIB
Diperbarui 23 Agu 2019, 19:17 WIB
I Love You Everyday-Enda & Oncy

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan debut single mereka "Apa Kabarmu?" Enda dan Oncy ini kembali dengan single terbarunya "I Love You Everyday". Sebuah lagu cinta yang penuh makna filosofis untuk semua orang yang tengah mencinta. 

Berbeda dengan sebelumnya, lagu baru Enda dan Oncy dikemas dengan nuansa jazz shuffle yang sangat kental terasa. 

"Lagu ini menceritakan tentang filosofi cinta yang murni, dimana cinta itu betul-betul putih bagi pasangan yang benar-benar menjalaninya. Karena bahwasannya cinta itu titipan Tuhan dan itu semua tergantung manusianya bagaimana menggunakannya," ungkap Oncy memaparkan makna dalam lagu ini melalui keterangan tertulis yang diterima Vidio, Jumat (23/8/2019).

Musik video dari lagu “I Love You Everyday” milik Enda dan Oncy ini sudah dapat Anda saksikan di channel Trinity Production di Vidio berikut ini

2 of 2

Terinspirasi dari Orang-Orang Terdekat

Lagu Enda dan Oncy yang kental dengan nuansa jazz nya mengingatkan kepada salah satu hits Ungu yang terdahulu bersama Andien yang berjudul "Saat Bahagia".

Dalam membuat lagu ini, Oncy mengaku terinspirasi dari orang-orang terdekat yang selama ini selalu mendukung karier dan kehidupannya. Baik Oncy maupun Enda, berharap lagu yang disempurnakan oleh music director, Rio Ricardo ini dapat dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓