Sukses

I Love You Everyday, Lagu Cinta Untuk Semua Orang dari Enda & Oncy

Enda dan Oncy rilis lagu terbaru mereka berjudul I Love You Everyday.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan debut single mereka "Apa Kabarmu?" Enda dan Oncy ini kembali dengan single terbarunya "I Love You Everyday". Sebuah lagu cinta yang penuh makna filosofis untuk semua orang yang tengah mencinta. 

Berbeda dengan sebelumnya, lagu baru Enda dan Oncy dikemas dengan nuansa jazz shuffle yang sangat kental terasa. 

"Lagu ini menceritakan tentang filosofi cinta yang murni, dimana cinta itu betul-betul putih bagi pasangan yang benar-benar menjalaninya. Karena bahwasannya cinta itu titipan Tuhan dan itu semua tergantung manusianya bagaimana menggunakannya," ungkap Oncy memaparkan makna dalam lagu ini melalui keterangan tertulis yang diterima Vidio, Jumat (23/8/2019).

Musik video dari lagu “I Love You Everyday” milik Enda dan Oncy ini sudah dapat Anda saksikan di channel Trinity Production di Vidio berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terinspirasi dari Orang-Orang Terdekat

Lagu Enda dan Oncy yang kental dengan nuansa jazz nya mengingatkan kepada salah satu hits Ungu yang terdahulu bersama Andien yang berjudul "Saat Bahagia".

Dalam membuat lagu ini, Oncy mengaku terinspirasi dari orang-orang terdekat yang selama ini selalu mendukung karier dan kehidupannya. Baik Oncy maupun Enda, berharap lagu yang disempurnakan oleh music director, Rio Ricardo ini dapat dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.