Sukses

Aura Kasih Beri Syarat untuk Yan Widjaya Bila Ingin Berdamai

Aura Kasih memberi syarat tertentu bila Yan Widjaya Ingin berdamai dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih masih geram dengan cuitan Yan Widjaya di Twitter terhadap dirinya. Kemarahannya belum mereda meski Yan Widjaya sudah sempat meminta maaf melalui media sosial, dan telah menghapus cuitannya di Twitter.

Bagi Aura Kasih, tidak semudah itu untuk mendapatkan maaf darinya. Terlebih Yan Widjaya dianggap telah melukai hati wanita, terutama ibu-ibu yang sedang menyusui.

Untuk bisa berdamai dengannya, Aura Kasih punya syarat-syarat tertentu untuk Yan Widjaya. Hal itu ia tuliskan melalui Instagram Story-nya, Jumat (23/8/2019).

"Kalau mau damai. langsung ketemu saya AKI... jangan di infotaiment sama twitter doank... kasian mau dilaporin juga, dah tua, ingat alm kakek di tasik...tp attitude nya jauh... moralnya jauh," tulis Aura Kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Keluarga

Tak hanya itu, Aura Kasih juga meminta agar Yan Widjaya mengajak keluarganya saat melakukan perdamaian. Ini dimaksudkan agar menjadi efek jera bagi pria 68 tahun tersebut, agar tak lagi menuliskan kata-kata yang tidak senonoh di media sosial.

"Monggo ah klo mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian..biar tau kalakuan bapaknya begini dalam bersocial media.. biar dinasehatin..dan gausah ngaku jadi kritikus film atau jurnalis.. malu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini