Sukses

NOAH Bakal Tampil Bertiga di Malam Puncak HUT SCTV ke-29

Pada Malam Puncak HUT SCTV ke-29 nanti, ada dua hal yang bakal berbeda dari NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Malam Puncak HUT SCTV ke-29 akan digelar besok, 24 Agustus 2019. NOAH akan menjadi salah satu pengisi panggung spesial SCTV yang bertema "Cinta Indonesia" ini.

Menariknya, pada Malam Puncak HUT SCTV ke-29 nanti, ada dua hal yang bakal berbeda dari NOAH. Pertama, Ariel, Lukman, dan David, akan tampil tanpa Uki yang baru- baru ini memutuskan hengkang.

Kedua, NOAH akan membawakan lagu yang ada di album barunya, Keterkaitan Keterikatan yang telah rilis. Pastinya, nanti mereka akan menyanyikan lagu barunya. Hal ini disampaikan oleh Head of PSRD SCTV, Doni Arianto.

"NOAH akan tampil bertiga, mereka baru launching abum yang sekarang lagi happening. Mereka akan elaborasi, ada lagu populer yang sebelumnya dan lagu barunya juga. Biar orang tahu juga lagu-lagu baru mereka," ujar Doni Arianto kepada Liputan6.com, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinyanyikan Artis Sinetron SCTV

Tak sampai di situ. Lagu-lagu NOAH juga nantinya akan dinyanyikan oleh artis-artis sinetron SCTV dalam sesi drama musikal.

"Nanti ada part di mana beberapa artis menyanyikan lagu-lagu NOAH," tutur Doni Arianto.

Mengusung tema Cinta Indonesia, Malam Puncak HUT ke-29 SCTV akan digelar tepat di hari ulang tahun SCTV, pada 24 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang.

Acara ini diisi oleh beragam penampilan apik dari para musikus kondang hingga legenda. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, hingga Superman Is Dead (SID), Kotak, Anji, Virgoun, JKT48, Kamga, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Sesuatu yang Beda

"Ini sesuatu yang pembeda dari tahun sebelumnya. Jadi kita pernah melihat tahun lalu pernah ada konser Iwan Fals dan SID yang luar biasa sekali. SID membawa warna baru juga untuk Malam Puncak HUT SCTV," ujar David Suyarto, Deputy Director Programming SCTV kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Disampaikan juga bahwa Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia ini bakal menampilkan para artis sinetron hits di SCTV, yakni Anak Langit, Cinta Anak Muda, Cinta karena Cinta, serta Orang Ketiga.

"Tentunya semua artis Sinemart, artis FTV akan hadir di malam itu. Jadi kami akan mempersiapkan satu tempat khusus untuk mereka duduk di sana. Jadi tayangan akan lebih berwarna," lanjut David Suyarto.

Selain itu Malam Puncak HUT ke-29 SCTV juga bakal menampilkan aksi menegangkan dari Demian Aditya. Pemandu acara ini pun bakal menghidupkan suasana. Siapa lagi kalau bukan Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Astrid Tiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini