Jawaban Blak-blakan Miley Cyrus soal Rumor Selingkuh dari Liam Hemswoth

Oleh Liputan6.com pada 23 Agu 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 23 Agu 2019, 16:17 WIB
PHOTO: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah berembus sejak seminggu yang lalu. Bahkan Liam Hemsworth telah mengajukan gugatan cerai kepada sang istri secara resmi.

Sejak keretakan rumah tangga mereka terkuak, banyak kabar burung yang beredar tentang penyebab utama perceraian mereka. Salah satunya adalah kabar bahwa Miley Cyrus berselingkuh dari Liam Hemsworth.

Isu ini menguat sejak beredar foto-foto mesra Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter. Mereka berlibur bersama ke Italia saat Miley Cyrus mengumumkan kabar perceraiannya.

Pada Kamis (22/8/2019) waktu setempat, Miley Cyrus curhat di akun Twitter dan Instagram pribadinya. Miley Cyrus mengungkapkan ia tidak pernah berbohong kepada penggemarnya, termasuk soal hubungannya dengan Liam Hemsworth.

"Saya dapat menerima bahwa kehidupan yang saya pilih berarti saya harus hidup secara terbuka dan transparan dengan penggemar yang saya cintai, kepada publik, 100% sepanjang waktu. Apa yang tidak bisa saya terima adalah diberi tahu bahwa saya pembohong untuk menutupi kejahatan yang tidak saya lakukan. Saya tidak mempunyai apa-apa untuk ditutupi," tulis Miley Cyrus.

2 dari 3 halaman

Pernah Selingkuh, tapi...

Miley Cyrus Tampil Memesona di Pemutaran Film Isn't It Romantic
Miley Cyrus. (AFP Photo/Jean-Baptiste Lacroix)

Miley Cyrus juga buka-bukaan tentang kehidupan masa lalunya. Mulai dari berpesta sejak awal umur 20-an hingga menggunakan obat-obatan. Miley Cyrus mengaku ketika muda dirinya pernah berselingkuh. Namun, tidak ketika ia bersama dengan Liam Hemsworth.

"Saya mengacaukan dan berselingkuh dalam hubungan ketika saya muda," tulisnya.

"Tapi faktanya adalah, ketika Liam dan aku berdamai, saya bersungguh-sungguh dan berkomitmen. Tidak ada rahasia yang diungkap di sini," tambah Miley Cyrus.

3 dari 3 halaman

Tetap Mencintai Liam Hemsworth

Miley Cyrus
Miley Cyrus. (Emma McIntyre / AFP)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan resmi bercerai sebentar lagi. Namun, Miley Cyrus mengaku masih mencintai Liam Hemsworth. Perasaan ini ia tulis sendiri di curhatannya.

"Saya dapat mengakui banyak hal tapi saya menolak untuk mengakui bahwa penikahan saya berakhir karena perselingkuhan. Liam dan saya telah bersama selama sepuluh tahun. Saya pernah mengatakan sebelumnya dan itu benar, saya mencintai Liam dan akan terus begitu," tulis Miley Cyrus.

(Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓