Sukses

3 Cerita Seru YoonA - Jo Jung Suk Saat Syuting Film EXIT

Film EXIT menceritakan perjuangan Yong Nam (Jo Jung Suk) dan Eui Joo (YoonA) dalam menyelamatkan orang-orang di sekitarnya dari bahaya gas beracun.

Liputan6.com, Jakarta Film EXIT telah menghiasi layar lebar Indonesia sejak Rabu (21/8/2019). Film yang bergenre action comedy ini akan diperankan oleh Im YoonA dan Jo Jung Suk. Sebelumnya, film EXIT sudah tayang lebih dulu di Korea Selatan.

EXIT menceritakan tentang perjuangan Yong Nam (Jo Jung Suk) dan Eui Joo (YoonA) dalam menyelamatkan orang-orang di sekitarnya dari bahaya gas beracun. Karena bergenre action, sudah dipastikan banyak adegan-adegan seru yang melibatkan kekuatan fisik.

Ternyata aksi para pemeran pengganti untuk YoonA maupun Jo Jung Suk, diminimalisir dalam film ini. Bahkan untuk adegan memanjat dan terjun payung, mereka lakukan sendiri. YoonA dan Jo Jung Suk ingin menggambarkan sebuah adegan yang nyata.

"Aku berpikir bahwa aku akan kelihatan lebih cantik jika aku berakting dengan totalitas daripada lebih memperhatikan terlihat seperti apa aku di kamera," ujar YoonA seperti dilansir dari Soompi.

Berikut adalah tiga cerita seru selama proses syuting film EXIT. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Totalitas YoonA

Personel girl band SNSD ini pernah menangis saat proses syuting film EXIT. YoonA mengungkapkan bahwa adegan yang menuntut fisik membuatnya menangis. Banyaknya adegan berlari, membuat kaki YoonA terasa sakit. Bahkan, untuk beberapa saat YoonA tidak dapat berjalan.

"Aku mencapai titik di mana aku tidak dapat berjalan. Karena aku mengambil adegan berlari setiap hari, kakiku sangat sakit sehingga aku langsung menangis ketika sutradara mengatakan berhenti. Aku ingin melakukan adegan itu lagi meskipun aku lelah dan kesakitan, tetapi saya tidak bisa bangun," ujar YoonA.

3 dari 4 halaman

2. Saling Memuji

Para staf film EXIT, YoonA dan Jo Jung Suk sangat bersikap baik dan ceria selama proses syuting. Hal ini pun juga dirasakan oleh YoonA. Pemain drama The K2 ini memuji lawan mainnya, Jo Jung Suk.

"Aku benar-benar berterima kasih kepada Jo Jung Suk, karena dia telah membuat setiap suasana selama proses syuting menjadi sangat nyaman," ujar YoonA.

Jo Jung Suk juga memuji bagaimana sikap YoonA selama proses syuting berlangsung. Jo Jung Suk mengatakan bahwa YoonA benar-benar orang yang luar biasa. Beberapa teman Jo Jung Suk mengatakan bahwa ia sangat beruntung karena bisa bekerja sama dengan YoonA.

"Ketika Gong Hyo Jin mendengar bahwa aku akan beradu akting dengan YoonA, dia mengatakan bahwa aku benar-benar beruntung, dan aku pikir sekarang aku tahu mengapa ia mengatakan hal itu," ujar Jo Jung Suk.

 

4 dari 4 halaman

3. Saling Bantu

Saling beradu akting, YoonA dan Jo Jung Suk harus bisa saling mendukung. YoonA mengatakan bahwa Jo Jung Suk sangat membantunya selama proses syuting. Jo Jung Suk membantu YoonA dalam mengekspresikan emosinya ketika syuting berlangsung.

"Aku sangat mendapatkan banyak bantuan dari Jong Jung Suk. Dia mempunyai banyak ide untuk mengekspresikan emosi kita melalui akting," ujar YoonA.

Sebaliknya saat syuting adegan berlari, Jo Jung Suk merasa sangat terbantu dengan kehadiran YoonA. Jo Jung Suk mengatakan bahwa ia dapat berlari dengan baik karena berkat YoonA.

 

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini