Sukses

Gading Marten Akui Belum Pernah Berkomunikasi Dengan Wijin Soal Gempi

Gading Marten memberikan tanggapan soal pria yang dikabarkan dekat dengan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Gisela Anastasia dan Gading Marten resmi cerai pada Januari 2019. Beberapa minggu setelahnya, Gisela Anastasia diketahui menjalin cinta dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, mantan pacar Agnez Mo.

Gading Marten mengetahui hubungan Gisel dan Wijin kian hangat. Bahkan, Gisel telah mengenalkan putrinya, Gempita Norah Marten (Gempi) kepada Wijin. Dikonfirmasi soal ini, Gading Marten santai. Ia mengakui belum berkomunkasi secara personal dengan Wijin.

Diceritakan presenter dan aktor ini, Gisel masih rajin menghubunginya lewat video call. Lalu memberikan sambungan telepon itu kepada putri mereka, Gempi. Komunikasi Gading Marten hanya sebatas dengan Gisel dan Gempi, bukan Wijin.

“Enggak, saya enggak kenal (Wijin) secara pribadi. Kalau ngobrol lewat video call itu sama Gempi. Ngapain saya video call sama laki?” seloroh bintang film Susah Sinyal dan Love For Sale kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Sendiri

Gading Marten membatah rumor yang menyebutnya terlibat perang dingin dengan Wijin. Menurutnya, setelah resmi cerai, Gisel berhak menentukan jalan hidupnya sendiri. Begitu pula dengan Gading Marten.

Meski demikian, Gading Marten dan Gisel sepakat menjaga hubungan baik demi kebaikan bersama dan Gempi. Lalu mengapa hingga kini aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982, ini belum berkomunikasi dengan Wijin? Untuk yang satu ini Gading Marten punya alasan sendiri.

3 dari 3 halaman

Berjodoh

“Sampai detik ini belum ada komunikasi (dengan Wijin). Saya merasa belum ada kepentingan untuk mengobrol. Ya, kan? Ya, dong,” kata Gading Marten berkelit seraya tersenyum.

Ke depan tak menutup kemungkinan Gading Marten dan Wijin bersilaturahmi soal Gempi. Apalagi jika Wijin dan Gisel benar berjodoh hingga ke pelaminan. “Oh, silaturahmi? Mungkin nanti ada waktunya. Kalau soal video call untuk bersilaturahmi dengan Wijin?” kata menutup perbincangan. 

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.