Sukses

Sering Diledek soal Ariel NOAH, Luna Maya: Ah Enggak Penting...

Luna Maya menyebut Ariel NOAH bukan lagi sosok yang penting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Pengalengan - Luna Maya sempat beberapa tahun menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Kisah cinta mereka pun terpaksa kandas usai Ariel NOAH terlibat kasus konten pornografi.

Sejak saat itu, Luna Maya dan Ariel NOAH pisah jalan. Luna Maya berpacaran dengan Reino Barack, sementara Ariel NOAH sempat dekat dengan Sophia Latjuba.

Menariknya, tak sedikit penggemar yang menginginkan Luna Maya dan Ariel NOAH untuk kembali. Apalagi Luna dan Ariel kini sama-sama jomblo. Dalam sebuah acara, Luna Maya bahkan sempat berbicara dengan Ariel NOAh lewat sambungan telepon.

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya rupanya punya sikap sendiri. Ia menyebut Ariel NOAH bukan lagi sosok yang penting dalam hidupnya.

"Aduh enggak penting, mendingan ngomongin RM BTS. Hatiku lebih berbunga," kata Luna Maya ditemui di kawasan Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar Berat

Sejak beberapa tahun terakhir, Luna Maya memang begitu mengagumi idol grup asal Korea Selatan tersebut. Terutama sosok RM yang begitu memikat hati bintang film Rumah Kentang: The Beginning.

"Aku enggak ngefans, itu (RM BTS) kan suamiku," celetuk Luna Maya seraya bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.