Sukses

Mantan Suami Dipenjara, Fairuz A. Rafiq Makin Mesra dengan Sonny Septian

Fairuz A. Rafiq memamerkan kemesraan dengan suaminya, Sonny Septian setelah Galih Ginanjar berada di balik jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta - Perseturuan Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar cukup menyita perhatian banyak orang. Terseretnya nama-nama lain seperti Rey Utami dan Pablo Benua, menambah daftar panjang tersangka dalam kasus ini.

Sempat mengirim video permintaan maaf, Galih Ginanjar dinilai tidak tulus. Galih pun ditahan pada 12 Juli 2019 akibat kasus pencemaran nama baik. Hal tersebut membuat mantan suami Fairuz A. Rafiq ini harus rela merasakan dinginnya jeruji besi di Rutan Polda Metro Jaya.

Sementara itu, hal yang berbeda dirasakan oleh Fairuz. Setelah menikah dengan Sonny Septian pada dua tahun lalu, kini hidupnya tampak lebih bahagia.

Dalam unggahan foto-fotonya di Instagram, Fairuz A. Rafiq kerap menampilkan pose-pose mesra dengan suaminya. Pada salah satu foto, terlihat Fairuz sedang merangkul lengan Sonny dan bersandar di bahunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Ketinggian

Di foto lainnya, nampak keduanya memakai atribut flying fox. Di atas ketinggian, mereka berdua mengabadikan momen tersebut dengan merangkul satu sama lain.

Pasangan suami istri ini berhasil membuat publik iri dengan kemesraan mereka. Pasalnya, mereka pernah mendapatkan penghargaan sebagai pasangan termanis pada salah satu acara penghargaan di televisi.

3 dari 3 halaman

Kekompakan Keluarga

Sempat sakit beberapa waktu lalu, Fairuz tetap memperlihatkan kekompakan keluarga kecilnya. Meski terbaring lemah, ia berusaha tersenyum ke arah kamera.

Kini, Fairuz berfokus membesarkan kedua anaknya, King Faaz dan Queen Eijaz Slofa. Senyum kebahagiaan terpancar di foto-foto kebersamaan mereka.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini