Sukses

Sedang Diterpa Masalah, Nikita Mirzani Dapat Dukungan dari Kalina Ocktaranny

Melihat beratnya masalah yang tengah dihadapi oleh Nikita Mirzani, sahabatnya yaitu Kalina Ocktaranny memberikan dukungan moril kepada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani saat ini tengah menghadapi berbagai masalah. Belum lama ini, ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Tak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani juga dilaporkan oleh mantan suaminya yang lain, Sajad Ukra atas kasus penelantaran anak mereka yang berinisial ARM. Melihat beratnya masalah yang tengah dihadapi oleh Nikita Mirzani, sahabatnya yaitu Kalina Ocktaranny memberikan dukungan moril kepada Nikita Mirzani.

Di Instagramnya, Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah sosok ibu yang kuat dan tegar.

"Sebagai ibu, saya melihat dgn mata kepala saya sendiri, selama 2 minggu saya liburan bareng beliau., Dia yg urus anaknya, sendiri!!! Suapin anaknya, mandi berdua dgn Azka di bath tub.. Nyanyi2.. Dlm hati saya “koq beda sama yg di blg org2 ttg Nikita yah??” Tak kenal maka tak sayang 😊," tulis Kalina Ocktaranny pada Kamis (22/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajar

Hal itu sekaligus menepis tuduhan bahwa Nikita Mirzani menelantarkan anak dari Sajad Ukra. Pun, Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa kekesalan maupun amarah ketika mengasuh anak adalah hal yang wajar dialami oleh setiap orang tua.

"Saya mengatakan semua ini bkn krn saya mau membela dia, tp itu fakta yg saya lihat. Bagaimana perjuangannya sebagai seorang single parent dr 3 anaknya.. Seperti apa dia menangis memikirkan semua mslh dlm hidupnya.. Dia kerja, banting tulang utk anak2nya.. Dan dia sangat memikirkan pendidikan utk anak2nya...," lanjut Kalina Ocktaranny.

"Kalau ada yg blg dia ibu yg tdk baik, cobalah kita bercermin... Kita yg mengaku sebagai seorang ibu, PASTI jg pernah melakukan hal diluar kemauan kita.. Contoh marah sama anak, kesel, ngomelin anak., WAJAR!!! Dibalik semua itu, bkn berarti kita tdk layak dlm mengasuh anak kan?" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini