Sukses

Menyesal Nikahi Rio Reifan, Istri Bakal Minta Cerai? 

IStri Rio Reifan ingin mengakhiri kehidupan rumah tangganya?

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya Rio Reifan terjerembab dalam jurang narkoba. Sudah lebih dari sepekan ia ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.  

Istri Rio Reifan, Henny Mona, mengaku menyesal telah menikah dengan sang pesinetron. Penyasalan ini tentu saja disebabkan karena yang Rio tak juga jera mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Saya selalu bilang saya nyesal, saya nyesal. Kalau bilang sama temen-temen media, sama publik saya nyesal, saya orang munafik banget," kata Henny Mona di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

"Perempuan mana sih yang enggak menyesal kalau misal akhirnya, ujungnya kayak gini pasti nyesal lah," sambung wanita yang dinikahi Rio Reifan 2018 silam itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerai?

Lantas apakah penyesalan tersebut mengartikan bahwa Henny Mona ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Rio Reifan? 

"Bukan berarti saya nyesal terus saya mau berpisah sama dia. Waktu pertama kali Rio ketangkep, itu saya ada (pikiran), saya mau ninggalin dia 'Buat apaan sih suami kayak gini' gitu kan," jelasnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Membutuhkan

Namun pemikiran itu dengan cepat dihapus oleh Henny Mona. Ia sadar bahwa di saat sulit seperti ini, kehadiran istrilah yang paling dibutuhkan oleh Rio Reifan. 

"Cuma balik lagi, aduh suami lagi susah. Saya juga masih istrinya dia ya sudahlah gimana pun jeleknya dia, saya pilih dia saya harus terima. Sekarang nasi sudah jadi bubur, mau gimana lagi. Saya bikin buburnya enak aja walau saya enggak terima," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini