Sukses

Raisa Berbagi Rahasia Cantik Setelah Melahirkan

Usai melahirkan, kecantikan Raisa seakan tidak memudar.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak penggemar selalu memuji kecantikan Raisa. Bahkan usai melahirkan pun, paras indah wajah Raisa seakan tidak pernah memudar.

Kepada Liputan6.com, Raisa mengungkapkan bahwa untuk menjadi cantik harus dimulai dari hati. Tips dari Raisa adalah harus menyadari bahwa diri sendiri itu cantik.

"Aku selalu berusaha sih untuk merawat diri. Waktu masih menjadi 'tahanan rumah' (pasca-melahirkan), kalau lagi ada waktu, aku tuh pasti kayak maskeran, kadang pakai makeup di rumah, tapi aku enggak ke mana-mana juga. Tapi aku harus merasa kalau aku tuh, 'I'm still me'," ujar Raisa dalam wawancara Facebook Live bersama Liputan6.com di Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Walaupun sekarang telah menjadi seorang ibu, Raisa tetap berusaha untuk menjaga penampilannya. Raisa pun terus menjaga suasana hati agar tetap happy dengan selalu berpenampilan cantik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Senang

Bagi Raisa, dengan suasana hati yang selalu senang, ia bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya. Sebagai seorang ibu, Raisa juga mengenakan daster sebagai pakaian sehari-harinya.

"Aku juga di rumah daster-an, tapi dasternya yang bagus gitu. Dasternya itu yang cantik," ujar Raisa. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini