Sukses

Raisa Menangis Lihat Zalina Pertama Kali Menyantap Makanan Bayi

Raisa sedang menikmati momen menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Raisa dan Hamish Daud yang bernama Zalina Raine Wyllie, saat ini sudah berumur sekitar enam bulan. Sedang lucu-lucunya, Raisa mengungkapkan momen-momen manis Baby Zalina di tengah keluarganya.

Raisa dan Hamish Daud sudah resmi menyandang status sebagai orang tua. Setiap anak pastinya mempunyai panggilan kepada masing-masing orang tuanya. Tidak terkecuali untuk Raisa dan Hamish Daud.

Baby Zalina memanggil Raisa dengan sebutan mama. Namun, bukan papa panggilan sayang Baby Zalina kepada ayahnya. Hamish Daud lebih memilih untuk dipanggil bapak oleh putrinya.

"Penginnya dipanggilnya bapak. Karena dia (Hamish Daud) merasa bahwa bapak itu adalah sesuatu yang kayak status gitu. Kharismatik seorang bapak," ujar Raisa kepada Liputan6.com, Kamis (22/8/2019) dalam sesi Facebook Live di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta Pusat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal menggembirakan

Bagi seorang ibu, melihat perkembangan anaknya adalah sesuatu hal yang menggembirakan. Begitu pula dengan Raisa yang bahagia bisa melihat perkembangan Baby Zalina.

Kepada Liputan6.com, Raisa menceritakan pengalaman yang tak terlupakan dengan Baby Zalina.

Raisa mengatakan bahwa pengalaman tersebut adalah ketika pertama kali melihat bayinya menikmati makanan pertama bayi ketika usia 6 bulan selain susu atau ASI. Raisa menitikkan air mata haru karena menyadari putrinya telah tumbuh.

"Yang sangat unforgettable pertama kali lihat dia makan. Kayak, 'Ini apa sih, ini apa sih?' Terus aku nangis. Kayak cepet banget, kayak bukan bayi lagi," ujar Raisa. 

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini