Sukses

Usai Menikah, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ikut Selawatan Bareng Gus Anom

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengikuti acara selawatan usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019. Keduanya pun langsung balik ke Jakarta, tanpa melakukan bulan madu. 

Cut Meyriska dan Roger Danuarta malah terlihat mendatangi sebuah kajian. Keduanya terlihat memilih ikut berselawat bersama Gus Anom di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam acara pengajian dan selawatan itu, Cut Meyriska terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna hitam dengan hijab biru gelap bermotif bunga. Sementara Roger Danuarta mengenakan baju berwarna abu-abu, celana jins, dan mengenakan peci abu-abu.

Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, pengajian tersebut juga dihadiri sejumlah artis, seperti Lia Ladista, Ricky Perdana, Sultan Djorghie, Anissa Trihapsari, dan Limbad. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Gus Anom mengakui, meski Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja menggelar pernikahan, keduanya sangat bersemangat mengikuti pengajian dan selawatan. 

"Saya tanya langsung kesediaannya datang ke acara, Roger dan Cut Meyriska semangat banget. Subhanallah, alhamdulillah. Padahal masih pengantin baru, masih capek. Saya salut lah semangatnya mau ikut berselawat," ujar Gus Anom, saat dihubungi wartawan, Rabu (21/8/2019) malam.

 

3 dari 3 halaman

HUT Kemerdekaan

Acaranya sendiri, menurut Gus Anom, mengangkat tema merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 sekaligus mendoakan persatuan Indonesia.

"Seperti kita tahu, kemarin ada kerusuhan dari saudara-saudara kita di Papua. Kita bersama-sama mendoakan agar masalah ini cepat selesai, dan kami menegaskan bahwa Papua adalah saudara kita, bagian dari NKRI," tutur Gus Anom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini