Sukses

Rio Reifan Dipenjara, Istri Sedang Hamil Muda

Rio Reifan lagi-lagi terjerat narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan lagi-lagi terjerat Narkoba. Saat ini ia masih menjalani masa tahanan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjalani proses penyidikan.

Di tengah masalah yang tengah dihadapinya, istri Rio Reifan, Henny Mona, rupanya sedang mengandung. Usia kehamilan istri Rio Reifan masih menginjak trimester pertama.

"Iya iya (hamil). Baru sih baru," ucap Henny Mona saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kenyataan

Tak dipungkiri, menjalani kehamilan tanpa didampingi suami pun membuat Henny Mona bersedih. Namun gak ada yang bisa ia perbuat selain melewatinya dengan penuh ketegaran.

"Ya sedih ya cuma mau diapain lagi. Saya harus terima kenyataannya," papar wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Henny Mona pun meminta doa untuk kebaikan dirinya juga janin yang tengah dikandungnya. "Mudah-mudahan saya tetep kuat gitu," Henny menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini