Sukses

Ayu Dewi Takjub Luna Maya Hapal Lagu Terbaru NOAH

Luna Maya hapal lagu terbaru NOAH berjudul Wanitaku

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya diam-diam ternyata hapal single terbaru NOAH berjudul "Wanitaku", yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Hal itu diketahui melalui Instagram Story Ayu Dewi, yang mengunggah video Luna Maya ikut berdendang saat mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Ariel NOAH CS.

Video berdurasi kurang lebih 1 menit itu, diambil diam-diam oleh Ayu Dewi saat sedang bersama Luna Maya yang asyik bermain smartphone.

"Dia hafal loh lagunya," tulis Ayu Dewi dalam unggahannya di Instagram, Kamis (22/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sadar

Saat bernyanyi, Luna Maya tidak sadar kalau dirinya direkam oleh Ayu Dewi. Sampai akhirnya dipenghujung video tersebut, Luna Maya baru sadar kalau Ayu Dewi mendokumentasikan dirinya sedang bernyanyi.

"Nanti kita cari tau ya lagunya," ucap Ayu Dewi dalam video tersebut.

"Ini video ya, ahhhhhh," kata Luna Maya

3 dari 3 halaman

Kisah Asmara

Seperti diketahui, Luna Maya pernah menjalin asmara dengan Ariel NOAH beberapa tahun lalu. Bahkan keduanya dianggap sebagai pasangan yang cukup ideal dan dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Namun hubungan asmara keduanya setelah beredar video asusila yang diduga Luna Maya dengan Ariel pada Juni  tahun 2010. Dalam kasus tersebut, Ariel NOAH divonis hukuman 3 tahun penjara.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini