Sukses

Defwita Zumara Selalu Total saat Main Film Horor

Defwita Zumara mengungkapkan bahwa bermain film horor menjadi suatu tantangan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Defwita Zumara menjadi salah satu bintang film Ritual yang diproduksi oleh Scream Films dan Golwind Entertainment.

Saat menghadiri gala premiere Ritual, Defwita Zumara mengungkapkan bahwa bermain film horor menjadi suatu tantangan tersendiri bagi kariernya.

"Totalitasnya memang kentara sekali ya, meski tergantung siapa sutradaranya. Main dalam horor dengan lakon-lakon karakter yang berdiri sendiri," terang Defwita Zumara saat menghadiri gala premiere Ritual di Jakarta, Selasa (20/8/2019) malam.

"Banyak scene meletihkan karena menguras fisik. Itu adalah hal paling menantang bagi aku," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impian Besar

Artis berdarah Minangkabau yang akrab disapa Def ini juga tak ragu untuk selalu maksimal saat tampil dalam film horor. Salah satunya adalah film Sofie yang rencananya tiba di bioskop tahun ini.

"Sebenarnya sih, kalau akting apa saja aku harus mampu. Karena menjadi aktris adalah impian besarku. Hanya kebetulan lagi dapat peran di film horor, dan semuanya berbeda peran," ungkapnya.

Film Ritual arahan Findo Purwono menjadi penampilan ketiga Defwita di layar lebar. Tahun lalu, ia main dalam film Bayi Ghaib dan Assalamualikum Calon Imam. Beda dari tiga film sebelumnya, di Ritual, Def menjadi aktris pendukung utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini