Sukses

Ahn Jae Hyun Dituduh Ingin Cerai karena Merasa Goo Hye Sun Tak Seksi

Goo Hye Sun kembali menyerang Ahn Jae Hyun lewat unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Seoul - Pengakuan Ahn Jae Hyun mengenai pernikahan dan keputusannya untuk bercerai dengan langsung dibalas oleh sang istri. Lewat Instagram, Rabu (21/8/2019), Goo Hye Sun menceritakan panjang lebar tentang keretakan pernikahannya dari sisi dirinya.

Salah satu hal yang diklaim Goo Hye Sun adalah kebiasaan Ahn Jae Hyun menelepon wanita lain saat mabuk.

"Aku melihatnya berbicara dengan wanita-wanita lewat telepon dengan dua mata kepalaku sendiri, mendengarnya dengan kedua telingaku sendiri," tutur Goo Hye Sun, seperti diwartakan Soompi.

Tak hanya itu, Goo Hye Sun juga mengklaim Ahn Jae Hyun telah mengatakan hal-hal yang kurang pantas mengenai tubuhnya.

Goo Hye Sun mengaku sempat bertanya kepada sang suami apa kesalahan yang ia perbuat. "Saat aku bertanya, dia bilang aku tidak seksi. Dan suamiku terus mengatakan dia ingin menceraikanku karena (maaf) putingku tidak seksi," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dianggap

Goo Hye Sun juga menyebut bahwa ia kerap tidak diacuhkan oleh sang suami. Contohnya saat ia membuat makanan untuk hari ultah Ahn Jae Hyun, sang aktor hanya memakan dua suap dan memilih merayakan hari spesial ini bersama teman-temannya.

"Wanita yang pernah kau cintai kini menjadi zombie. Bahkan sekarang," tutur Goo Hye Sun.

3 dari 3 halaman

Ahn Jae Hyun Mengaku Depresi

Sementara itu dalam pernyataannya, Ahn Jae Hyun mengatakan perpisahan ini ditempuh karena pasangan ini tak mampu mempertemukan perbedaan di antara mereka. Ia juga membantah tuduhan Goo Hye Sun bahwa ia kerap menelepon wanita lain saat mabuk.

Ahn Jae Hyun bahkan mengaku permasalahan yang ia hadapi membuatnya mengalami tekanan mental. Ia bahkan harus menjalani pengobatan.

"Setelah menikah, selama 1 tahun dan empat bulan terakhir aku menjalani pengobatan psikiatris dan saat ini mengonsumsi obat antidepresi. Sepanjang pernikahanku, aku melakukan yang terbaik sebagai seorang suami, dan aku tak pernah melakukan hal memalukan apa pun," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini