Sukses

Yuk, Ikuti Bincang-Bincang Seru Bersama Pemain Warkop DKI Reborn di Vidio Talk

Ngobrol seru bersama Adipati Dolken, Aliando, Randy Danistha, serta Indro yang jadi pemain Warkop DKI Reborn 3 di Vidio Talk hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk Anda yang gemar menonton film bergenre komedi, pasalnya Warkop DKI Reborn garapan rumah produksi Falcon Pictures akan kembali meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air.

Warkop DKI Reborn yang bakal tayang dalam waktu dekat ini dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat. Aliando Syarief yang berperan sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Kasino, dan Randy Danistha sebagai Indro.

Nah, kali ini ketiga pemuda tersebut bersama Indro Warkop akan berbagi cerita seputar film terbaru mereka di Vidio Talk pada Kamis (22/8/2019) pukul 16.00 WIB.

Buat yang penasaran dengan keseruan para pemain Warkop DKI Reborn di Vidio Talk, jangan lupa sakiskan hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini