Sukses

Bahagianya Ruben Onsu Lihat Anak-Anaknya Saling Menyayangi

Dalam unggahan Ruben Onsu, terlihat Betrand Peto tengah bercengkrama dengan Thalia.

Liputan6.com, Jakarta - Anak angkat Ruben Onsu asal Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto semakin akrab dengan Thalia Putri Onsu, anak kandung Ruben. Hal itu terlihat dalam unggahan Ruben Onsu di Instagramnya pada Rabu (21/8/2019).

Dalam unggahan Ruben Onsu, terlihat Betrand Peto tengah bercengkerama dengan Thalia. Mereka saling bercanda, bertukar tawa, bernyanyi bersama, hingga berpelukan.

Di keterangan yang menyertai unggahan video Betrand Peto dan Thalia itu, Ruben Onsu mengatakan bahwa pemandangan seperti ini lah yang tengah sering ia saksikan.

"Ini view sekarang2 ini melihat mereka 😍," tulis Ruben Onsu di Instagramnya pada Rabu (21/8/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terhanyut

Pemandangan tersebut juga rupanya membuat yang melihatnya terhanyut perasaannya. Keakraban Betrand Peto dan Thalia dinilai begitu tulus menyayangi satu sama lain meski bukan saudara kandung.

"Ya ampun thalia kamu tuh masih kecil udah menyenangkan, humble, gak suka iri, salut sama Ruben n wenda hebat bisa didik thalia jadi anak hebat begini, suka bgttt ❤️," tulis @resa.desta.

"Ko aq senyum2 sendirii 😁 lovee bangett kalian tuhh 💕💕," timpal @kimy_20cat.

"Thalia anaknya penyayang y.baru knl betrand tp udah spt ka2k kandung.betrand jg anaknya santun bgt.sk bgt ma keluarga ini.sgt penyayang," tambah @enzie_r.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.