Sukses

Heboh, Syahrini Pakai Sweater Seharga Rp 26 Juta

Syahrini kembali mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Syahrini jika tak membetot perhatian warganet. Kali ini, sorotan tertuju pada sweater yang dikenakan Syahrini.

Syahrini mengunggah foto terbarunya di Instagram dengan mengenakan sweater berwarna putih. Dalam foto tersebut, istri Reino Barack ini memadukannya dengan celana bewarna cokelat.

Diketahui, sweater yang dikenakan Syahrini bermerk Hermes. Di kalangan pecinta fashion, Hermes dikategorikan sebagai pakaian branded.

Tentu saja, harga sweater yang dikenakan Syahrini tersebut tidak bisa dibilang murah. Sebab, harga sweater tersebut bila dibadrol dengan mata uang rupiah bisa menyentuh harga Rp 26 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Mahal

"@princessyahrini wearing @hermes “ Buttoned Neck Sweater “ IDR 26.462.500 from hermes.com," tulis akun @fashionsyahrini di Instagram.

Syahrini memang dikenal sebagai selebritas yang gemar menggunakan barang-barang mahal. Di beberapa fotonya, Syahrini juga pernah memamerkan jaket dan tasnya yang memiliki harga fantastis.

"Sweater doank hrganya segitu?? 😱😱😭😭 jiwa Misqueeenn ku bergejolak.. 😭😭😭😭," tulis akun @widiaayu09, mengomentari harga sweater Syahrini.

"Apakah Incess jadi modelnya Hermes ya?bajumu sangat mahal sayang," akun @elisajohn34, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini