Alasan Nikita Mirzani Tak Bersedia Anaknya Divisum

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Agu 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dijadwalkan memenuhi panggilan Reskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (21/8/2019). Dalam surat pemanggilan, polisi juga meminta Nikita Mirzani untuk membawa anaknya, ARM untuk dilakukan visum.  

Tapi, Nikita Mirzani rupanya tak memenuhi panggilan tersebut. Ia enggan menyeret anaknya dalam kasus hukum ini setelah mendapat saran dari beberapa psikolog. 

"Niki kan bertanya juga ke beberapa psikolog anak memang disarankan sih enggak dibawa," imbuh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Diketahui, Nikita Mirzani juga berkonsultasi kepada Kak Seto mengenai kasus ini. Ibu tiga anak itu pun percaya kepada saran-saran yang diberikan Kak Seto. 

"Kak Seto orang yang paling tahu cerita tentang dulu perceraian Niki, hak asuh anak. Kak Seto adalah orang yang tepat untuk dimintai pendapat karena kak seto adalah psikolog terbaik yang saya tahu," Nikita Mirzani menjelaskan.

 

2 of 2

Tak Hadir

Sementara itu, saat dimintai tanggapan ya langsung mengenai alasan tak memenuhi panggilan kepolisian, Nikita Mirzani enggan memberi jawaban. Ia memilih mengacuhkan awak media. 

"Awas awas," kata Nikita Mirzani sambil berjalan ke arah mobilnya.

Lanjutkan Membaca ↓