Sukses

Anggia Perez dan Gaston Castano Saling Sindir di Instagram, Ada Apa?

Saling sindir Gaston Castano dengan mantan adik iparnya Anggia Perez

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Julia Perez (Jupe), Anggia Perez terlihat saling sindir dengan mantan suami Jupe, Gaston Castano di media sosial. Hal itu diketahui oleh unggahan salah satu akun gosip di Instagram, @mimi.julid.

Melalui Instagram Story-nya, Gaston Castano menyindir Anggia Perez. Sebab hingga saat ini janjinya  untuk memberikan surat-surat penting kepadanya belum juga terlaksana. Namun sayangnya, tidak diketahui secara pasti surat apa yang dimaksud oleh Gaston Castano.

"@anggitheperez kapan dikasih surat2 janji2 terus," tulis Gaston Castano sambil menyisipkan emoticon sedang marah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balasan Anggia Perez

Tak terima dengan sindirian tersebut, Anggia Perez menuliskan kekesalannya pula di Instagram Story-nya. Ia berjanji akan memberikan surat-surat yang dimaksud Gaston Castano, lengkap dengan tagihan selama pesepak bola asal Argentina itu hidup bersama Julia Perez.

"Ok gue cariin nih surat2 lo @gastoncastano32 tapi sekalian sama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!," tulis Anggia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini