Sukses

Berhadapan dengan Makmum, Ini Target Film Ritual

Kemunculan Ritual di jejeran layar bioskop akhir bulan ini terbilang berani.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ritual turut meramaikan persaingan layar bioskop Indonesia di bulan Agustus 2019. Setelah Makmum muncul untuk penikmat film horor, Ritual pun bakal mengudara mulai 22 Agustus 2019.

Kemunculan Ritual di jejeran layar bioskop akhir bulan ini terbilang berani. Film garapan Scream Films yang bekerja sama dengan Goldwind Entertainment itu akan berhadapan dengan Makmum.

Sekadar mengingatkan, Makmum merupakan salah satu film horor yang paling ditunggu. Pasalnya, Makmum sempat menjadi primadona ketika masih berbentuk film pendek buatan Riza Pahlevi.

Produser film Ritual, Ravi Pridhnani, pun merespons kompetisi ini dengan positif. Menurut Ravi, kemunculan film Ritual memang dipersiapkan bagi semua pecinta horor. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target

"Horor di Indonesia itu banyak disukai orang. Penontonnya yang suka horor pun ada di mana-mana. Kalau soal jumlah penonton, kami berharap kepada Tuhan. Intinya kami ingin film ini diterima baik masyarakat," ungkap Ravi Pridhnani.

Oleh karena itu, Ravi coba memaksimalkan promosi yang dilakukannya jelang penayangan 22 Agustus 2019. "Yang paling penting itu penayangan hari pertama. Kalau soal itu (jumlah penonton) kami belum bisa menargetkannya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini