Sukses

5 Artis Wanita Ini Besarkan Anak dari Suami yang Berbeda

Lima artis wanita ini ada yang sudah punya pendamping hidup baru, ada juga yang masih menjanda.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak dari pernikahan dengan pasangan hidup yang berbeda-beda tentunya memerlukan usaha tersendiri. Beberapa artis wanita pun merasakan hal seperti itu.

Berkat usaha yang keras, sederet artis wanita di Tanah Air mampu membesarkan anak-anak dari suami yang berbeda dengan baik. Terlepas dari kehidupan pernikahan mereka yang berliku-liku.

Beberapa artis wanita ini ada yang sudah menemukan pendamping hidup baru, namun ada juga yang hingga kini masih menjanda.

Berikut deretan lima artis wanita Tanah Air yang membesarkan anak-anak dari suami berbeda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Titi DJ

Pernikahan pertamanya dengan Bucek Depp memberi Titi tiga orang anak. Mereka adalah Daffa Jenaro Muchtar, Salmaa Chetisza Muchtar, dan Salwaa Chetisza Muchtar.

Usai perceraiannya dengan Bucek, Titi kembali menikah dengan pria asal Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougharty. Pada pernikahan inilah Titi melahirkan Stephanie Poetri Dougharty, penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul "I Love You 3000".

Dua kali gagal berumah tangga, Titi kembali menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Noviar Rachmansyah atau yang lebih dikenal dengan Ovy Rif. Sayangnya, mereka bercerai pada 2011 dan tidak dikaruniai seorang anak.

3 dari 6 halaman

2. Krisdayanti

Tergabung dalam grup penyanyi 3 Diva bersama Titi DJ, Krisdayanti juga memiliki anak-anak dari pernikahan yang berbeda. Pernikahannya dengan Anang Hermansyah memberinya dua orang anak, yakni Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal dengan Aurel Hermansyah, dan Azriel Akbar Hermansyah.

Setelah menjalani 13 tahun pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah. Kini, Krisdayanti menjadi seorang istri dari pebisnis asal Timor Leste, Raul Lemos. Mereka dikaruniai dua anak yaitu Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Meski sudah tidak tinggal serumah dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti tetap memperhatikan kedua anaknya itu dengan sesekali makan malam bersama atau memberi hadiah pada hari ulang tahun anaknya.

4 dari 6 halaman

3. Tamara Bleszynski

Model dan aktris yang masih menawan di usia 44 tahun ini pernah menikah dengan Teuku Rafly Pasya pada tahun 1997. Dari pernikahan pertamanya, ia memiliki putra yang juga seorang aktor, yakni Teuku Rasya. 

Pada 2007, Tamara bercerai dengan Teuku Rafly. Selang tiga tahun kemudian, ia menikah dengan Mike Lewis. Mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Namun, Tamara dan Mike resmi berpisah dua tahun kemudian.

5 dari 6 halaman

4. Risty Tagor

Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel. Mereka memiliki seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel. 

Pemain sinetron ini kemudian bercerai dengan Rifky pada 2014 dan menikah kembali dengan Stuart Collin setahun setelahnya. Pada pernikahannya dengan Stuart, Risty dikaruniai seorang anak bernama Arkana Rafif Bissari. Hanya berlangsung setahun, ia kembali bercerai dengan suami keduanya.

Kabar terbaru, Risty Tagor kembali menikah untuk yang ketiga kalinya dengan seorang ustaz. Disebut-sebut, Risty memiliki anak perempuan dari pernikahannya ini. Risty mengatakan bahwa kabar tersebut benar adanya. Hanya saja ia tak ingin mempublikasikan pernikahannya kali ini.

6 dari 6 halaman

5. Nikita Mirzani

Nikita diketahui pernah menikah pada 2006, namun berpisah setahun kemudian. Dari pernikahan pertamanya, ia dikaruniai buah hati bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Namun hingga saat ini, belum diketahui secara pasti identitas suami pertamanya itu. Ia hanya pernah memberi tahu publik bahwa suami pertamanya adalah seorang pengusaha.

Kemudian, Nikita menikah untuk kedua kali dengan pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Mereka memiliki seorang anak bernama Azka Raqila Ukra. Sempat berseteru dengan suami keduanya, mereka akhirnya berpisah pada 2015.

Untuk ketiga kalinya, Nikita kembali menikah dengan Dipo Latief, seorang CEO. Belum lama ini, Nikita melahirkan anak ketiganya yang ia beri nama Arkana Mawardi. Tak ditemani suami ketika melahirkan karena telah berpisah, Nikita mengaku sedih. Namun, kini ia dikabarkan tengah membuka hatinya pada aktor Prancis bernama Bath.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini