Judul Film James Bond Terbaru Akhirnya Diumumkan

Oleh Ratnaning Asih pada 21 Agu 2019, 15:40 WIB
Diperbarui 21 Agu 2019, 18:14 WIB
[Bintang] Daniel Craig

Liputan6.com, Los Angeles - Judul film terbaru James Bond, selama ini diberi nama sandi Bond 25. Pada Selasa (20/8/2019), tajuk resmi film ini akhirnya diumumkan di akun Twitter waralaba ini, yakni No Time to Die.

"Daniel Craig kembali sebagai james Bond, 007 dalam... NO TIME TO DIE. Rilis di Inggris pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di Amerika. #Bond25 #NoTimeToDie," begitu isi pengumuman tersebut.

Selain cuitan ini, disertakan juga video pendek yang memperlihatkan Daniel Craig sebagai James Bond, kemudian memperlihatkan judul film tersebut.

No Time to Die menandakan kali kelima Daniel Craig memerankan karakter James Bond dalam film panjang. Ia akan berhadapan dengan peraih Oscar Rami Malek, yang tampil sebagai pemeran antagonis. 

 

2 of 2

Banyak Insiden

Pengumuman judul film James Bond (Twitter/ 007)
Pengumuman judul film James Bond (Twitter/ 007)

Produksi film James Bond terbaru ini, dipenuhi dengan sejumlah insiden. Salah satunya bahkan dialami oleh Daniel Craig sendiri. Aktor 51 tahun ini mengalami cedera saat menjalani syuting di Jamaika, yang membuatnya terpaksa menjalani operasi pergelangan kaki.

Tak hanya itu, sebuah uji coba ledakan yang sengaja dilakukan di lokasi syuting film ini, menjadi tak terkontrol. Seorang kru mengalami luka-luka, sementara eksterior di lokasi syuting mengalami kerusakan.

Lanjutkan Membaca ↓