Sukses

Ade Fitrie Kirana Belajar Senyum dari Rocky Gerung

Ade Fitrie Kirana mengunggah foto bersama sosok intelektual dan akademisi nasional Rocky Gerung.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Fitrie Kirana tak menyangka bisa bertemu dengan Rocky Gerung. Pertemuan itu terjadi saat bintang sinetron Islam KTP berada di JW Marriott Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Melalui Instagram, Ade Fitrie Kirana membagikan foto bersama dengan sosok intelektual dan akademisi nasional itu. Yang menarik, Ade Fitrie Kirana berpose seragam dengan Rocky Gerung yakni dengan tersenyum.

"Eeh ada prof .... sukses selalu ya @rockygerungofficial Fungsi hati membersihkan racun. Senyum pertanda hati bersih."-Rocky Gerung ... Apapun keadaan dan dimanapun yang penting SMILE ... #senyumitusehat #senyumituibadah," tulis Ade Fitrie Kirana sebagai keterangan foto yang yang diunggahnya.

Diakui Ade Fitrie Kirana, ia sudah lama mengagumi pemikiran Rocky Gerung yang dinilainya modern dalam mengamati berbagai permasalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergelut di Bidang Sosial dan Kemanusiaan

"Sosok yang punya pemikiran mantap dan cerdas, salut buat Prof (sebutan Ade Fitrie Kirana untuk Rocky Gerung)," tulisnya lagi.

Ade Fitrie Kirana belakangan mulai jarang terlihat di layar televisi nasional. Setelah membintangi sinetron Raden Kian Santang, Ade Fitrie Kirana mulai menggeluti aktivitas di bidang sosial dan kemanusiaan.

Saat ini, Ade Fitrie Kirana menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA). "Banyak sekali masalah yang dihadapi perempuan dan anak di Indonesia. Kebetulan saya fokus untuk mencari solusi dari berbagai permasalahan itu," kata Ade Fitrie Kirana saat ditemui, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini