Hamil Anak Kedua, Tantri Kotak Syok Dideteksi Idap Toxoplasmosis

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Agu 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 23 Agu 2019, 13:13 WIB
Tantri Kotak dan Hatna Danarda

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak saat ini diketahui tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Namun di tengah kehamilannya ini ada berita yang kurang menyenangkan.

Tantri Kotak dideteksi mengidap toxoplasmosis. Kabar tersebut diketahui melalui unggahannya di Instagram pada Rabu (21/8/2019).

"Ada yang nemenin cek adek, ada cerita sedikit sebenernya kehamilan saya di awal terdeteksi toxoplashma, yang ga tau google ya. Sempet shock, takut dan sedih. Pengen cerita banyak dalam bentuk video aja sih. Setuju ga aku masukin di vlog," tulis Tantri Kotak.

Menilik dari laman alodokter.com, toxoplasmosis adalah infeksi pada manusia yang ditimbulkan oleh parasit protozoa (organisme bersel satu) Toxoplasma gondii (T. gondii). Parasit ini seringkali terdapat pada kotoran kucing atau daging yang belum matang. 

 

2 of 2

Dibenarkan

[Bintang] Tantri Kotak
(Instagram/tantrisyalindri)

Hal tersebut dibenarkan oleh suami Tantri Kotak, Arda Naff. Namun Arda Naff tidak bisa menjelaskan secara rinci dan memilih untuk sang istri saja yang menjelaskannya.

"Ya betul, nah boleh nah ini kalau masalah ini boleh gak nanti wawancara ini sama istri aja, ada beberapa variabel yang aku gak bisa jelasin, harus istri yang jelasin. Takutnya nanti informasi yang harusnya informatif malah aku salah menyampaikan takut gitu aja sih," kata Arda Naff kepada tim Showbiz Liputan6.com melalui sambungan telepon. 

Lanjutkan Membaca ↓