Sukses

Kedua Adik Julia Perez Ribut Besar hingga Cakar-cakaran

Akibat pertengkaran tersebut, adik pertama mendiang Julia Perez, Nia Anggia, mengalami luka lecet.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan keluarga mendiang Julia Perez sedikit terusik. Kedua adik Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez, dikabarkan terlibat pertengkaran hebat.

Akibat pertengkaran keluarga ini, adik pertama mendiang Julia Perez, Nia Anggia, sampai mengalami luka lecet yang cukup panjang. Lewat Instagram Story, Nia memajang foto tangannya yang tampak berdarah.

Ia pun menyinggung Della Perez yang disebut-sebut sebagai pelaku pencakaran tangannya tersebut. "Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis adik Julia Perez, Nia Anggia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindiran

Tak hanya itu, Nia Anggia juga menyindir sikap kasar Della Perez terhadap dirinya. Nia mengibaratkan Della dengan sebuah peribahasa yang menohok. Sayangnya, belum diketahui pasti penyebab keributan Nia dan Della.

"Muka cantik tapi hatinya sangat buruk. Keluarga yang disayang-sayang kayak begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," lanjut Nia Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.