Sukses

Gading Marten Mengaku Naksir Dokter Citra Juvita

Gading Marten sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Citra Juvita

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten digosipkan memiliki hubungan spesial dengan dokter, Citra Juvita. Sang dokter diketahui bertugas di salah satu rumah sakit di Jerman. 

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Gading Marten pun menjawab gosip tersebut. Ia mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Citra Juvita.

"Enggak ada. Masih temenan," imbuh Gading Marten saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Meski masih berteman, namun Gading Marten mengakui bahwa ia menyukai Citra Juvita. Hanya saja, hubungan mereka memang belum melangkah lebih jauh. 

"Kalau sama dokter sih gue naksir. Gue mah naksir sama dokternya yang cakep pinter. Tapi jauh," papar Gading Marten. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan

Pengalaman pahit berumah tangga di masa lalu juga membuat Gading Marten memiliki kriteria berbeda soal pasangannya. Ia tak ingin punya hubungan spesial dengan sesama artis. 

"Sebenarnya kalau lagi becanda ngobrol sama bokap kalau bisa jangan cari artis lagi ribet deh. Memang pengin banget dari dunia yang berbeda jadi dia bisa bercerita tentang dunia dia, cuma memang belum nemu. Masih gini-gini aja gitu. Mudah-mudahan nemu lah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini