Sukses

Ini Bagian Tubuh Robby Purba yang Disuntik Botoks

Keluarga Robby Purba tak protes dengan suntik botoks yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Purba mengaku menjalani suntik botoks. Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Solo, baru-baru ini, Robby Purba menjelaskan suntik botoks hanya dilakukan jika ada bagian wajah yang tampk kendur.

Daya tahan botoks di wajah sekitar enam bulan sampai setahun. Robby Purba juga menangkis dugaan ia mencandu botoks. Mengingat botoks tak sampai mengubah bentuk wajahnya.

Pertanyaan yang kemudian muncul, di bagian tubuh mana botoks itu disuntikkan? Kepada kami, presenter kelahiran 25 Juli, ini buka kartu.

“Dahi dan (di sisi) kanan kiri mata. Saya, kan sebagai host harus murah senyum terus ketawa dan enggak boleh jutek. Ini bentar lagi (botoksnya) turun,” beri tahu Robby Purba.

Ibunda Robby Purba tidak memprotes keputusan anaknya. Begitu pula kakak-kakak Robby Purba tidak mempermasalahkan. “Oh, mereka fine-fine saja meski memasukkan sesuatu ke tubuh ada aturan agamanya sendiri. Ini bagian dari pekerjaan, tuntutan profesi, dan untuk menunjang rasa percaya diri,” beber mantan VJ MTV ini.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Curhat

Apakah suntik botoks ini bagian dari upaya Robby Purba meremajakan wajah dan mengantisipasi persaingan?

Disinggung hal ini, ia menjelaskan, yang namanya regenerasi dan persaingan tak bisa dihindari. Karenanya Robby Purba tak henti mengasah kemampuan diri.

“Tahu kan semua orang sekarang bisa menjadi host, dari penyanyi, komedian, pemain film-sinetron hingga YouTuber. Sudah begitu bayarannya lebih mahal dari presenter yang belasan tahun ikut kasting. Itu curhat saya, sih ha ha ha!” seloroh Robby Purba.

3 dari 3 halaman

Kompetisi

Robby Purba menyebut regenerasi bagian dari seleksi alam di dunia hiburan. Awalnya, Robby Purba merasa munculnya tunas-tunas baru di dunia showbiz bukanlah bentuk kompetisi.

“Saya tidak menganggap kompetisi tapi mau tak mau ini menjadi kompetisi. Ketika ikut audisi, misalnya. Ada lima orang terkenal sama-sama diaudisi. Saya bersaing dengan talenta yang lebih besar dan jumlah followers-nya di medsos juga lebih besar daripada saya,” Robby mengakhiri perbincangan.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini