Sukses

Selain Ruben Onsu, Artis-Artis Ini Juga Punya Anak Angkat

Selain Ruben Onsu, banyak artis-artis lain yang juga sempat anak, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu telah mengumumkan bahwa dirinya mengangkat seorang anak asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Bocah cilik yang diangkat menjadi anaknya itu bernama Betrand Peto, yang duduk di bangku SMP. 

Meski tak tinggal bersamanya, Ruben Onsu memperlakukan Betrand Peto ini seperti anak kandungnya sendiri. Terbukti dengan kedekatan antara Ruben Onsu dan Betrand Peto yang ditunjukkan keduanya lewat foto-foto dan video di media sosial.

Terbaru, Ruben Onsu dan keluarganya mengunjungi kediaman Betrand Peto di NTT.

Selain Ruben Onsu, banyak artis-artis lain yang juga sempat memilik anak angkat. Bukan sekedar membiayai, tapi beberapa artis benar-benar mengasuhnya dan mendidiknya langsung. Sang anak angkat diboyong tinggal di rumah. Siapa saja?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik diketahui memiliki seorang anak yang ia angkat bernama Felice Gabriel. Dewi Perssik mengadopsi Felice Gabriel di tahun 2007.

Sama seperti Ruben Onsu dan Gabriel Peto, Felice Gabriel juga begitu dekat dengan Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya. Terbukti dari unggahan-unggahan Felice Gabriel di Instagramnya.

Bahkan, Depe mengasuh sendiri langsung sang bocah dari masih bayi hingga saat ini. 

 

3 dari 4 halaman

Kartika Putri

Kartika Putri saat ini diketahui tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Habib Usman. Namun sebelumnya, Kartika Putri telah memiliki seorang anak angkat. 

Anak tersebut tak lain adalah Arjuna, bocah laki-laki yang ia angkat menjadi anaknya pada 2015 lalu. Dibantu keluarganya, presenter dan pemain film yang kini berhijab itu mengasuh Arjuna juga sejak bayi.

4 dari 4 halaman

Venna Melinda

Pada 2016 silam, ditemukan bayi perempuan di sebuah toilet masjid di Jakarta. Bayi perempuan itu kemudian diadopsi oleh Venna Melinda, ibunda dari pesinetron Verrell Bramasta.

Bayi perempuan yang diadopsi Venna Melinda itu diberi nama Vania Athabina. Keputusan artis dan juga anggota DPR RI ini untuk mengangkat anak ini didukung penuh oleh kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Verrell Bramasta memperlakukan Vania Athabina seperti adiknya sendiri. Terlihat dari unggahan-unggahannya di Instagram Verrell Bramasta. Dan, Venna benar-benar mengasuh sang bayi perempuan cantik itu layaknya anak sendiri. Tinggal bersamanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini